Cara Ampuh Menghilangkan Jerawat .

 Ini adalah masalah yang sering dialami oleh remaja wanita maupun pria . Disini ane harus membantu agan dan sis sekalian untuk tidak mengalami gangguan jerawat lagi.
Ini tips-tips nya :
1. Ambil jeruk nipis lalu belah gosokkan pada wajah .
2. Minumlah air rebusan daun meniran 7 batang dan Temulawak , 10 potong tipis yang di masak dengan 2 gelas air.
3. Serbuk belerang 1 sendok teh di remas dengan air mawar 2 sendok makan. Gunakanlah untuk melumas kulit yang kena jerawat , gunakanlah pada malam hari sebelum tidur.
4. Buah Belimbing wuluh ato belimbing sayur pasti agan2 tau kan .hehe ambil 5 buah belimbing wuluh , dicuci, di tumbuk halus , lalu diremas dengan air Garam seperlunya. Campuran ini di gunakan untuk menggosok jerawat di kulit.
5. Bunga melati 20 kuntum , asam kawak 2 jari , belerang sebesar telur merpati , di Cuci lalu di timbuk halus -halus . Remaslah bahan ini dengan air jeruk nipis 2 sendok makan . Ramuan ini sangat bermanfaat untuk menggosok dan melumat muka yang berjerawat ( 2 kali sehari sebanyak yg di perlukan).
6. Di gosok-gosok dengan kulit bagian dalam buah Mentimun.
7. Rebuslah 7 helai daun meniran, temu lawak 7 potong tipis dengan air bersih 2 gelas . Air rebusan ini diminum 2 kali setengah hari 1/2 gelas.
8.sambiloto dengan temulawak 10 potong , asam kawak 3 klungsu , kencur 1 jari ,adas 1/2 sendok teh, daun jintan 10 lembar. Bahan-bahan ini di tumbuk halus lalu diambil airnya untuk diminum dengan gula jawa sehari 1/2 gelas.

0 komentar:

Posting Komentar