Rahasia Awet Muda .

Liputan6.com, Jakarta: Semua wanita tentunya ingin memiliki kulit indah, rambut cantik, dan tulang yang kuat di usia 50-an. Dalam buku barunya Positif Ageless, Cheryl Forberg, menjelaskan bagaimana untuk tampil muda dan cantik. Berikut ini adalah tips untuk mencegah penuaan:






1. Konsumsi sayuran dan buah. Setiap empat sampai lima jam antioksidan dalam kulit kita melemah. Makan makanan yang kaya buah-buahan berwarna dan sayuran dapat membantu mencegah keriput.

2. Konsumsi cairan delapan gelas sehari. Ketika usia Anda semakin bertambah, Anda rentan terhadap dehidrasi. Salah satu efek samping pertama adalah hilangnya elastisitas kulit. Delapan gelas air sehari adalah solusi yang baik untuk mencegah penuaan.

3. Dapatkan 30 persen kalori dari Protein. Saat usia 30 tahun masa otot Anda berkurang sekitar tiga sampai delapan persen, menyebabkan Anda kehilangan kekuatan atau energi. Beberapa studi membuktikan mengkonsumsi protein hewani dapat membantu menjaga masa otot bagi wanita berusia di atas 50 tahun.

4. Konsumsi gandum atau padi-padian. Berbagai antioksidan dikemas dalam bentuk biji-bijian dan gandum. Konsumsi makanan seperti ini membuat Anda tampak awet muda.

0 komentar:

Posting Komentar